Advertise

Hosting Gratis
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Kamis, 11 Juli 2013

Pantech Vega R3, Smartphone Android Harga 5,5 Jutaan

0 komentar
Pasar ponsel saat ini tidak hanya dikuasai oleh Perusahaan-perusahaan besar seperti Samsung, Apple, Blackberry ataupun HTC. Pantech Industry yang merupakan salah satu perusahaan gadget asal Korea saat ini meluncurkan Smartphone dengan layar lebar 5 inch yang dibanderol dengan harga yang murah yang diberi nama Pantech Vega R3, dimana smartphone ini akan mencoba bersaing dengan smartphone Android 5 inch lainnya dengan harga murah.

Bukan hanya menggunakan layar sebesar 5 inch dan bezel 2.4 mm sehingga pembatas antara layar dan sisi perangkat berukuran sangat tipis sekali, Pantech Vega R3 ini memiliki berat yang ringan 168.5 gram, dan berukuran 144.7 x 74.3 x 10 mm. Pantech Vega R3 juga menanamkan beberapa fitur canggih untuk menghasilkan Smartphone unggulan seperti yang dapat dilihat pada sisi peforma yang menggunakan processor quadcore dengan kecepatan 1.5 Ghz yang didukung dengan RAM sebesar 2GB dan GPU Adreno 320 yang membuat anda merasa nyaman saat memainkan game yang membutuhkan grafis yang tinggi.

Pantech Vega R3 juga menyediakan kapasitas penyimpanan internal yang cukup besar yaitu 16GB namun bila dirasa kurang, pengguna dapat mengupgrade hingga 32GB melalui memory MicroSD. Untuk fitur kamera juga tidak kalah keren karena untuk kamera utama yang terletak dibagian belakang telah menggunakan kualitas kamera sebesar 13MP dan kamera depan yang juga dapat berfungsi untuk video call beresolusi 2MP.

Untuk harga yang dibanderol untuk Pantech Vega R3 ini akan dilepas kepasaran dengan harga USD550 atau setara sekitar 5,5 juta rupiah. Dengan spesifikasi dan fitur yang diberikan di Pantech Vega R3, sepertinya dengan harga tersebut dapat dikatakan sepadan.
Hosting Gratis

Leave a Reply

Labels

 

Copyright Fauzian Website © 2013